Blog Aksisoft MEDIA
RSS Feed

Articles

  • Project Aksisoft : kebayadevi.com | Rumah Kebaya

    Project Aksisoft : kebayadevi.com | Rumah Kebaya

    Kebayadevi adalah rumah produksi kebaya yang khusus mengerjakan pesanan kebaya bisa dari desain sendiri atau desain yang sudah ada di rumah kami. Kebaya devi juga menerima pesanan baik di dalam maupun luar negeri. Desa Ngelele Kecamatan Sumobito Jombang. 

    Read More »

  • Project Aksisoft : watuwatu.com | Fashion Uptodate

    Project Aksisoft : watuwatu.com | Fashion Uptodate

    watuwatu merupakan online shop terpecaya yang menjual berbagai macam fashion wanita mulai dari atasan, bawahan hingga outter. watuwatu menawarkan produk yang berkualitas dan tentunya dengan harga yang terjangkau. watuwatu berlokasi di surabaya jawa timur tepatnya di wonosari kidul. 

    Read More »

  • Project Aksisoft : ponpes-alazhar.com

    Project Aksisoft : ponpes-alazhar.com

    ponpes-alazhar merupakan website Pondok Pesantren Al-Azhar yan terletak di Gresik, Jawa Timur. Pondok Pesantre Al-Azhar didirikan oleh KH. Imam Bukhori yang memiliki semangat kemandirian agar tumbuh kembang dan keseluruhan aktivitas didasarkan kepada kemampuan diri sendiri. Unit pendidika di PonPes Al-Azhar yaitu Majelis Taklim, Tahfidzul Al-quran, Gresik Interatonal Islamic School.

    Read More »

  • Project Aksisoft : rianademaspratama.com

    Project Aksisoft : rianademaspratama.com

    Rian Ademas Pratama bergerak dibidang Jasa Kepabeanan, telah membangun jaringan kerja di seluruh pelabuhan laut dan udara di Indonesia. Dari Tahun ke tahun Rian Ademas Pratama telah menjalin kerjasama dengan beberapa Perusahaan Produsen, PMA, dan PMDN terkemuka untuk menjadi mitra dagang terbaik. Eksistensinya telah teruji dan menjadi sebuah jawaban mengapa layak menjadi mitra dagang para produsen dan distributor dalam mewarnai kompetisi global di bidang industri dan perdagangan Indonesia. Dengan dukungan tim kerja yang solid, Rian Ademas Pratama semakin berpengalaman dalam menangani masalah kepabeanan dan distribusi segala komoditi.

    Read More »

  • Project Aksisoft : kpujatim.go.id

    Project Aksisoft : kpujatim.go.id

    website kpujatim merupakan sarana bagi warga Jatim untuk mengetahui berita terbaru seputar pemilu, mulai dari tata cara mengikuti pemilu hingga mengetahui hasil pemilu. Dengan website ini memudahkan warga Jatim memahami makna pemilu dan mengerti secara mendalam dalam hal apapun tentang pemilu.

    Read More »